Enhance Equipment Guide

25810529

Enhance armor dan senjata merupakan salah satu hal terpenting di Dragon Nest, tanpa melakukan hal ini, jelas saja status character kalian akan lembek + tempe. Gimana sih cara nempa (enhance)? Menempa senjata dan armor bisa dilakukan di semua kota. Berikut adalah list NPCnya

  • Praire Town : Dorin
  • Mana Ridge : Borin
  • Calderock Village : Corin
  • Saint Haven : Berlin
  • Lotus Marsh : Morin

Tekan M pada peta untuk mencar lokasi mereka. Setelah itu klik Enhance dan di bagian kanan akan ada inventory kalian. Klik kanan pada equipment yang ingin kalian tempa.

Berlin

Buat kalian yang udah sering nempa, pasti SERING denger bunyi *prak* *krak*ato *prang* yah intinya barang kalian PECAH. Hahaha. Faktor yang menentukan adalah pure luck, dan berikut list persentase keberhasilan dalam menempa serta persentase pecahnya.

Tambahan penjelasan warna tabel

  • Biru = Masih wajar untuk ditempa
  • Orange = Udah mulai deg-degan tiap klik “YES”
  • Merah = Gila lu mas bro. Hoki banget kalo sukses!
  • Ungu = Ga usah dicoba, Eyedentity lagi mabok bikin chance diatas manusia normal

Normal, Magic, Rare Rarity

Normal Magic Rare enhance

Epic, Unique Rarity

Epic Unique Chance

Legend Rarity

Legend Chance

Dengan adanya tabel persentase ini, semoga masbro dan mbaksist bisa mencoba mengatur strategi dalam menempa equipment agan-agan sekalian. Adios!

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s